Fish

Rabu, 23 Januari 2013


PENJAGA RAHASIA

Annyeong reader,ini adalah FF pertamaku..ya,sebenarnya ini bukan murni ideku sendiri tapi teman-teman ku

Title:Penjaga Rahasia
Genre:Romence,Friendship
Cast:Super Junior Member
        Beberapa member SNSD
Rating:Oneshot
Summary:Smua member menitipkan rahasianya pada kyuhyun,apa kyuhyun bias menjga rasia hyungnya? Lalu apa yang akan sungmin katakan pada kyuhyun?....
Other note:Cast milik tuhan dan orang tua mereka,author Cuma pinjem doang,tapi khusus buat Choi Siwon itu milik sah milik author,kita udah nikah d KUA #PLAKKK (dihajar Siwonest)

Langsung aja ya cikidot……..

Outhor pov
          Sama sperti kemarin,ada saja yang membuat Kyuhyun sebal.Kenapa dia lagi yang mengetahui rahasia hyung-hyungnya.Kali ini ia memergoki Heechul menyatakan cinta nya di ruang latihan Snsd pada sooyoung.
          “Please……Kyu,ini rahasia ya.jangan sampai yang lainnya tahu kalau aku tembak Sooyoung,lalu,,,lalu,,,di tolak,,,,,huhuhuhuhuhu,”rengek Heechul setengah berlutut memohon pada Kyuhyun.
          Lebay,…..batin Kyuhyun keki,kenapa musti aku nyimpen rahasia orang.Itu baru cerita Heechul hyung,belum lagi cerita hyung-hyung nya yang lain.Ada Teuky hyung yang di pergoki berduaan di ujung koridor dekat toilet sama taeyeon,padahal dia sudah punya kang sora.Ada Siwon yang di pergoki pedekate sama Yoona.Ada Ryeowook yang di pergoki bawah buku resep makanan waktu meating.Ada Yesung yang bawah video saat tes untuk nge-dens.Ada Donghae yang kabur dari latihan dan kabur ke dorm Shinee.Ada Eunhyuk yang nembak hyoyeon.
          Semua Kyuhyun tidak peduli.menyimpan rahasia satu atau dua orang gak jadi masalah,tapi kalau sudah keroyokan begini,lama kelamaan akan terasa mengganggu hidup Kyuhyun.Ia jadi serba salah saat berkumpul dengan hyung-hyuung nya.
          “Beneran ya,Kyu.Teuky hyung jadian samataeyeon,kan Teuky hyung sudah punya kang sora?Teuky hyung serakah amat sih!!!!!!!”
          Atau…..
          “Siwon lagi deketin Yoona,ya?emangnya bisa yoona pacaran?Yoona kan jaim banget.”
          Atau….
          “Ehh,emamgnya Yesung hyung bawah video dance,pantes dancenya bagus.”
          Atau….
          “kayaknya antara Eunhyuk sama hyoyeon ada apa-apa nya deh.iya,kan?”
          Dan terpaksa dia harus jawab semua itu dengan….”mana aku tahu?mending hyung tanyakan langsung pada mereka”
          “halah….sebenarnya kamu tahu sesuatu kan Kyu,ayo dong bagi-bagi cerita”
          Aduh,ribet banget kan makanya dia paling gak suka sama yantg namanya kumpul bareng hyung-hyungnya,mendingan dia main game seharian dari pada harus kumpul bareng dengan hyung-hyungnya.

          Sore itu Kyuhyun tampak terburu-buru,langkahnya menyeruak gerombolan hyungnya yang berjalan lambat keluar dari pintu dorm.Malahan dia sempat menabrak beberapa hyungnya .Kyuhyun hanya melambaikan tangan setengah berlari,meminta maaf,
          “woi mau ke mana,kyuhyun?Buru-buru banget!Gak ajak-ajak nih?”teriak kangin si namja ikan.
          “sorry,hyung aku lagi buru-buru.”
          Kyu…,ssst,”kangin segera menangkap tangan Kyuhyun sebelum kabur menjauh.”Kamu nggak cerita ke orang-orang tentang aku kan?”
          Kyuhyun melempar senyum.sambil menunjukkan ibu jarinya, “Aman!”
          kangin berbinar mendapat tanda dari Kyuhyun yang sedetik kemudian telang hilang di depan pintu dorm.Rahasia kangin saat dirinya memakai duit sumbangan untuk keperluan membeli pakaiaan kesukaannya,aman sampai dia bisa mengmbalikan duit itu.
          Baru saya Kyuhyun akan masuk ke dalam mobilnya dia merasa ada orang yang menggamit tangannya.Seulas senyum teduh milik Sungmin menyapanya saat ia menoleh.
          “bisa bicara sebentar?”
          Kyuhyun tampak gugup.Sudah lama ia naksir seorang Lee Sungmin.Tapi hanya bisa di pendam saja.
          “a…..,ada apa Sungmin hyung?”.Matanya tak sanggup melihat wajah Sungmin.Kyuhyun menunduk.
          “ada yang igin aku bicarakan,tapi ini rahasia”
Hah!kata ‘rahasia’ seperti bom di telinganya.Raghasia apalagi ini…..
          “Maaf aku terburu-buru,nanti saja.Maaf,hyung.”
          Kyuhyun langsung masuk ke dalam mobilnya.Ia memang terburu-buru.Hari ini dia berjanji untuk bertemu dengan Siwon.
          Sungmin hanya bisa menatap kepergian Kyuhyun.Ada kecewa di matanya.Karena sebenarnya ada yang ingin ia katakana pada Kyuhyun.Sebuah rahasia hatinya.Tapi Kyuhyun keburu pergi meninggalkannya.
…………..
          “hai,Siwon hyung.Dah lama nunggu ya?Sorry,jalanan macet banget…”Sapa Kyuhyun pada Siwon yang terduduk manis dengan kopi expreso nya.Wajah Siwon tampak asem.Kyuhyun menangkap ada sesuatu yang tidak beres.Ia segera mengambil tempat duduk yang memang kosong di depan Siwon.
          “asem banget….kenapa sih?”Tanya Kyuhyun.
          Siwon menatap Kyuhyun dengan tampan bete.
          “kamu tahu gak,gara-gara aku cerita sama kamu.Soal aku jadian sama Yoona,semua jadi kacau!”
          “maksudnya”
          “iya….aku kan sudah bilang sama kamu,soal aku jadian sama Yoona,hanya kita saja yang tahu.Aku gak mau ada orang lain yang tahu….”
          “aishhhh hyung…aku gak ngerti ni.Setahu ku memang gak ada yang tahu…”
          “Yoona sudah aku Tanya kemarin.Dan dia juga tidak tahu kalau semua hyung dan wartawan tahu kalau kami pacran.”
          “iya…tapi aku juga gak cerita ke siapa-siapa kok hyung!”
          “tapi kenapa semua tahu tentang hubungan ku dengan Yoona?”
          “mana aku tahu hyung,,,,setahuku saat aku memergoki hyung nembak Yoona di belakang gedung SM,tidak ada yang tahu selain kita.”
          “aku kecewa sama kamu kyu,gak bisa pegang rahasia!Yoona itu paling gak mau kalau ketahuan pacaran.Dia kan jaim,apalagi kalau dia memang dia di larang pacaran sama ortunya,selama ini kami selalu berusaha menyimpan ini dan bersikap biasa-biasa saja,supaya hyungdeul tidak ada yang tahu kalau kami pacaran.Kamu jahat Kyu!”
          “maksudnya”
          “ia gara-gara semua tahu tentang hubungan kami,Yoona marah padaku.Di sangkanya aku yang nyebar-nyebarin rahasia ini”
          Kyuhyun tidak bisa berkata-kata lagi,ia benar-benar tidak tahu apa yang sedang di hadapinya.Bukan maunya jika rahasia Siwon berada di tangannya.Tapi bukan maunya juga jika rahasia itu akhirnya tersebar.Ia merasa tidak pernah menyebarkan rahasia tersebut.
          Baginya memang rahasia adalah sebuah amanat.Akan menjadi boomerang jika akhirnya rahasi itu tersebar kemana-mana.Tetapi sebenarnya ia  tidak begitu peduli dengan rahasia tersebut.Baginya tidak ada pengaruhnya terhadap hubungan Siwon dan Yoona,yang secara gak sengaja dia ketahui.Mau mereka jadian kek,bubaran kek,ia sama sekali tidak berkepentingan dalam hal itu.Tapi karena sudah terbiasa menjaga rahasia orang,mau gak mau ia juga jadi ikut bersalah kalau ternyata bocor ke mana-mana.
………………….
          Ternyata terbongkarnya kisah asmara antara Siwon dn Yoona,di susul dengan bocornya rahasia lain.Heechul yang di tolak sooyoung,Donghae yang kabur ke dorm shinaa,Ryeowook yang bawah buku resep makanan,Yesung yang bawah video dance saat tes dance,yang lebih parahnya adalah berantakannya hubungan Leeteuk dan kang sora,kang sora mulai curiga dengan Leeteuk dan menyelidiki hubungan leeteuk dengan taeyeon.Leeteuk yang merasa tersudut lansung mendaprat Kyuhyun.
          “pasti kamu yang lapor ke kang sora kan,soal hubungan ku sama taeyeon?”serang Leeteuk.
          “nggak,hyung.Aku tidak pernah ikut campur urusan kalian….”
          “bohong!bukan kah kamu yang tahu soal ini?”
          “hyung,gossip kedekatan hyung dengan taeyeon sudah menyeruak ke mana-mana,tanpa aku bilang ke siapapun.Mungkin karena hyung sering terlihat bersama-sama…..tanya deh sama kang sora dari mana dia tahu soal ini.Pasti bukan dari aku!”
          “aishhhh….,Kyu.kamu tuh sirik sama aku kan?”
          Kini Kyuhyun menjadi orang yang di cari.Semua meminta pertanggung jawabannya.Bagai buronan nomer satu.Wajah-wajah tak bersahabat harus ia jumpai saat ia ke ruang tv,ruang latihan,ruang makan,sampai saat berkumpul pun dia masih mendapat tatapan aneh itu.Tatapan mereka seolah berkata”Hei jangan sampai kau menjaga rahasia mu pada Kyuhyun,nanti dia bocorkan ke yang lain”
          Kyuhyun putus asa.Belakangan ini ia lebih sering menyendiri dan tidak bicara ke siapapun.Kyuhyun tertekan.
…………………….
          “hei Kyuhyun”
Sapaan itu mengejutkannya.Lee Sungmin.
          “hai,Sungmin hyung…”Kyuhyun menatapnya gugup sebelum kemudian menunduk cepat-cepat.
          “kok kelihatan resah gitu?”Tanya Sungmin.
Kyuhyun menggeleng”tidak apa-apa”
          “bener tidak ada apa-apa”
          Kyuhyun mengumpat dalam hati.Kenapa ia selalu menjadi salting saat berbicara dengan Sungmin.Padahal hari-harinya dia selalu bersama dengan Sungmin dan selalu ingin dekat dengannya,karena meskipun sekamar Kyuhyun tidak begitu mengenal Sungmin.
          “bener,,,,”
          “kalau begitu aku mau bicara sama kamu”
          “he?soal…”
          “ya jangan di sinilah”
          “di mana hyung?”
          “selesai latihan di café dekat taman kota”
Dada Kyuhyun berdegup kencang,apakah ini kencan?hhh….GR amat sih.siapa tahu Sungmin Cuma ngajak ngobrol tentang pelajaran.Atau…. jangan-jangan Sungmin ingin dia menyimpan rahasia?Ow,jangan….!!!!!!!!!!!!
          “gimana?”
          “tapi…”
          “sebentar saja kok?”
Akhirnya Kyuhyun mengangguk.
…………………
          Café dekat taman kota.Hampir semua meja terisi.Pandangan Kyuhyun terhenti pada meja di tengah-tengah.Sungmin sudah menunggunya sana.
“hei!”Sungmin menyambutnya.Kyuhyun duduk di depannya.”makasih yasudah mau datang”
          “memangnya ada apa hyung?”Kyuhyun mengatur debar dadanya.
“belakangan ku lihat kamu berubah”ujar Sungmin pelan.
          “Kyuhyun mengangguk”jangan bilang hyung tidak tahu soal kabar yang center di dorm,hyung?”
          “ow,…jadi kamu berubah karena…”
          “aku jadi serba salah,semua orang mempunyai rahasia dan meitipkannya padaku menyalahkan aku,sementara yang lain terus-terusan memojokkan ku”
          “boleh ku rasakan”
Kyuhyun mengadah menatap Sungmin sekilas.
          “biarkan saja,lama-lama cemooh dan tuduhan itu akan hilang dengan sendirinya,mereka akan tahu bahwa yang namanya rahasia itu tidak bisa di titipkan kepada seseorang sementara dia sendiri tidak berusaha menjaganya”
          “maksudmu”
          “contoh Teuky hyung.Dia ingin kamu menjaga rahasia dirinya,tapi dia sendiri tidak berusaha menjaganya.Dia gegabah,membiarkan beberapa pasang mata melihat kedekatannya dengan taeyeon.Bukan salahmu kan kalau rahasia Teuky hyung akhirnya terbongkar?dia yang membongkarnya sendiri dengan sikap dia itu.Juga Donghae yang akhirnya bilang ke Shindong hyung kalau dia kabur dari ruang latihan saat latihan.Juga Eunhyuk yang kentara sekali punya perhatian sama hyeyeon.Rahasia itu terbongkar karena diri mereka sendiri,Kyuhyun.Bukan karena kamu.”
          Kyuhyun merasakan kalimat Sungmin yang sedikit menenangkannya.
          “lalu soal Siwon hyung,bukannya mereka sudah menyembunyikan hubungan nya dengan Yoona,tapi akhirnya banyak orang tahu?aku tidak bilang apa-apa ke siapa-siapa…”
          “terus kamu tetap menyalahkan dirimu sendiri”
          “karena semua memang menyalahkan aku Sungmin hyung”
          “lupakan saja,kamu tenangin dirimu sendiri ya.Memang berat menghadapi tuduhan orang lain,tapi apa kamu mau terus-terusan bersedih dan merasa tertekan?kamu bukan malaikat,Kyu.Semua ada batasnya,lagi pula ini bukan salah kamu kok,kamu harus tetap ceria ya?”
          “Tapi Hyung….
          “Bukankah sekarang lebih enak dan tenang,
Dengan tidak ada lagi orang yang bercerita tentang rahasia hidupnya padamu?soal orang-orang yang masih mengatakanmu ember,gak usah di pusingin.”     
          Kyuhyun mengangguk pelan.Sudut bibirnya mengembang sedikit.”Hyung megajakku ke seni untuk berbicara ini?”
          “Bukan.Aku mengajakmu kesini untuk membicarakan sebuah rahasia….”
          Kyuhyun tertegun.”Rahasia? Sementara aku tengah dituduh membocorkan rahasia orang,hyung malah masih percaya padaku untuk menyimpan rahasia?”
          “Iya….”
          Kyuhyun menggeleng .”Nggak,Hyung.jangan!”
          “ini tentang rahasia hatiku,Kyuhyun.aku…….sayang kamu.Aku ingin lebih mengenal kamu Kyu”
          Mata Kyuhyun terbelalak.
          “aku tahu,kamu bisa menjaga rahasia ini,kan?Sungmin tersenyum.
          “Sungmin hyung?”
          “aku tahu,kamu juga menyimpan rahasia…,bahwa sebenarnya kamu juga sayang sama aku”Sungmin mengerling tertawa.
          Kyuhyun merasakan pipinya panas,ia berusaha menyembunyikan semu di pipinya.Ah,semu yang bisa ia rahasiakan dari Sungmin hyung.

FIN

Maaf kalau endingnya jelek,dan tidak masuk akal…karena ini FF pertama jadi author berharap kalian suka dan tinggalkan jejak ya,Author tunggu komentar dari kalian…author akan bawah FF lebh banyak kalau kalian suka.

~Kamsahamnida


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar